Headlines News :
Home » » jangan biarkan notif fb merajalela di email

jangan biarkan notif fb merajalela di email

mungkin yang akan saya tulis ini sudah ada di blog tmen yg lain,,,tp saya tidak copas kok,hehehe,,,,, kali ini saya akan nulis seputar facebook,jejaring sosial yang lagi ngetren di kalang masyarakat... saya akan berbagi sedikit tips aja,yang udah tau mohon jangan ktawain artikel ini ya,maklum saya baru belajar...
tips yang akan saya bagi adalah tentang gimana caranya agar setiap notif di fb tidak terkirim/terkoneksi ke email, sebelumhnya pasti kalian bosen setiap buka email, inboxnya penuh banget dengan pesan yang ga bermanfaat seperti notif fb,karena sebagian besar pesanny sudah kita baca duluan. saya juga sempet di buat kesel karena harus menghapus inbox yang terlalu banyak,apalagi kita hanya menggunakan satu email saja,inbox yang kiranya penting susah dicari karena relalu banyak pesan yang ga terlalu penting.. nah ini sedikit tips untuk menyelesaikan problem email yang inboxnya penuh dengan notif facebook

1. klik Akun di pojok kanan atas > Pengaturan Akun

2. pilih Pemberitahuan

3. hilangkan tanda centang pada bagian email

4. simpan perubahan


nah itu sedikit tips sederhana, semoga bermanfaat...

Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. aryabudii - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger