Headlines News :
Home » » DevilDice terbaru ArmyOfTheBlackRose 2011

DevilDice terbaru ArmyOfTheBlackRose 2011

Berdiri tahun 1997 ditengah keramaian dosa dan peristiwa di Kuta [Bali], Devildice yang dibentuk oleh JRX [gitar/vokal] dan Kuzz [bass] awalnya memakai nama Culture On Fire dan memilih menjadi band cover version Social Distortion, band rock n roll punk idola mereka. Dibantu oleh beberapa kawan yang mengisi posisi drum dan gitar, Culture On Fire rajin meramaikan acara-acara musik yang bersifat underground di Bali.

Kesibukan JRX yang juga drummer/penulis lagu di Superman Is Dead [SID] membuat Culture On Fire makin terproyeksi menjadi band yang 'agak kurang serius' dalam berkarir dan nyaman dengan status band cover version.

Tahun 2002, Jerinx menyadari ia punya banyak stok lagu yang tidak masuk dalam karakter SID namun bisa ia masukkan ke dalam karakter Culture On Fire yang lebih moody. Ia pun memutuskan untuk lebih serius lagi menjalani proyek band keduanya ini. Setelah mengalami bongkar pasang personel dan perubahan nama menjadi Devildice, JRX dan kawan kawan akhirnya merilis mini album perdana Devildice 'In The Arms Of The Angels' tahun 2004 dengan biaya dan label sendiri.

Hingga kini Devildice yang diperkuat JRX, Kuzz, Cash [gitar], T.R [drum] dan Mr.F [trumpet] telah bermain di ratusan festival musik, acara amal, skate, surf, tattoos dan motor di stadion, pantai, lapangan, bar/club di Bali.

Devildice juga terlibat dalam beberapa proyek kampanye lingkungan, album kompilasi, skate video, surf video dan lain lain.

Dalam berkesenian, Devildice banyak dipengaruhi film-film gangster jaman dulu, kustom kulture dan eksotisme khas punk tropikal. ---sumber---

untuk album divildice sebelumnya kalian bisa download disni

ini saya akan membagikan lagu terbaru divildice


























Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. aryabudii - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger