Headlines News :
Home » » chat fb baru membingungkan

chat fb baru membingungkan

mau nulis tentang perubahan chat facebook yang agak sedikit membingungkan penggunanya...., saya kurang tau apakah semua mengalami hal seperti ini? perubahan yg dilakukan pada tampilan chat fb ini saya rasa kurang efesien... kenapa? kalian pasti merasakan... hehe :) tampilan chat Fb yg sekarang tidak ada scroll nya,melainkan langsung menempel deket scroll browser, sangat menjengkelkan memang karena jumlah teman yang online tidak jelas berapa.. jika kalian ingin tetap seperti itu tidak masalah,tapi jika kalian ingin merubahnya kembali ke tampilan chat sebelumnya saya akan berikan sedikit solusi, mungkin tampilannya tidak 100% seperti yg dulu,tapi paling tidak ada scroll yang muncul sehingga mudah untuk mencari teman yang online..
solusinya:

1. instal add-ons greasemonkey
2.jika proses instalasi selesai restart browser anda..
3.selanjutnya instal facebook-chat-enhacer, klik instal di pojok kanan atas
4.jika sukses di pojok kanan bawan muncul pemberitahuan :"greasymonkey"facebook-chat"installed succesfully
5.coba buka facebook anda..adakah perubahan tampilan chat-nya..??
slahkan di coba.. semoga bermanfaat....jika anda gagal mungkin anda kurang beruntung hehehe,,,, saya juga kuarang tahu apakah ini 100% berhasil atau tidak,saya sendiri sudah mencobanya dan berhasil.. bagaimana dengan anda?

Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. aryabudii - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger