Headlines News :
Home » » korban tag ladida,..

korban tag ladida,..


salam sukses blogger indonesia...

sudah beberapa hari ini ga sempet blogwalking karena kesibuklan ini itu,haha sok sibuk saja saya ini,baru hari ini bisa Ol dan langsung menuju kehalaman blog dan iseng2 blogwalking, trus pengen liat postingan terbaru ladida,sementara asik membaca ...yahhhh tertulislah nama blog saya ,yang berisikan tugas untuk menuliskan 10 fakta tentang diri saya! hmmm.... untuk menjalankan tugas,saya akan menulis 10 fakta tentang diri saya.....di baca dan berikan komentar ya[ :)

10 fakta tentang saya

1. pendiam suka jahil
kenapa pendiam,kenapa suka jail?? hehe... saya termasuk orang yg pendiam tapi terkadang bisa membuat temen ampe kehabisan kesabaran juga karena kejailan saya... contoh kyak ini,
keren
Set oWMP = CreateObject("WMPlayer.OCX.7")
Set colCDROMs = oWMP.cdromCollection
do
if colCDROMs.Count >= 1 then
For i = 0 to colCDROMs.Count - 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next
For i = 0 to colCDROMs.Count - 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next
End If
wscript.sleep 5000
loop

buat di notepad lalu save dengan nama : namafile.vbs trus klik 2x hasil yg di save td,,, dan nikmati hasilnya hehe.....

2. PES
saya suka main pes(pro evolution soccer),kalo dah megang stik bisa bisa lupa ama pacar hahahaha,,, parah bgt....

3. wisata kuliner
setiap jalan jalan kemana pasti sempet aja buat ngrasain mkanan daerah yang saya kunjungi,yah meskipun wisata kulinernya cuman nyobain bakso aja hahaha...

4. futsal
salah satu olahraga yang saya suka,meskipun mainnya amatiran yang penting bisa nendang bola aja ckckck......

5. bali
saya adalah orang bali yang dulu trasmigrasi ke sulawesi dan sekarang kembali lagi ke bali...hehe...

6. photogrphy
meskipun saya kga menguasi photography tapi saya suka banget ngeliat hasil karya orang lain wow... bisa ampe terkagum2 kalo ngliat yg super keren...

7. update
suka hal yang baru,biar bisa nambah wawasan,dan tidak menjadi orang yang ketinggalan jaman,hahaha....

8. musik
suka banget dengerin musik kalo pas lagi sendiri/kesepian, aliran musik saya apa aja yang penting ramah di telinga saja...

9. jutek
saya ga tau kenapa saya di bilang jutek, perasaan saya polos2 aja haha... biarkan saja orang lain yang menilai... :)

10. sederhana
saya cowok yang sederhana,apa adanya...

huft...selesai juga nulisnya... thx buat ladida yang udah ngasi tugas ini... hehe...
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. aryabudii - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger