Headlines News :
Home » » pc tablet

pc tablet

Pada acara Mobile World Congress di Barcelona beberapa saat lalu, 3 Produsen Gadget besar Dunia mendapatkan sorotan karena memamerkan produk PC Tablet Terbaru 2011 yang sangat menarik perhatian. Samsung, LG dan HTC.




Samsung, dengan produknya : Samsung Galaxy Tab 10.1 mendapatkan perhatian khusus. Dengan sistem operasi Android 3.0 "Honeycomb" dan Nvidia Tegra 2 dual-core prosesor, membuat gadget ini dipercaya sebagai Gadget PC Tablet tercepat saat ini di kelasnya. Didukung dengan layar super lebar 10.1-inch beresolusi 1280 X 720, 2 Kamera Megapixel, dan seabrek feature canggih yang ditawarkan Android 3.0 Honeycomb, membuat gadget Tablet ini diyakini akan bersaing di pasaran PC Tablet tahun 2011 ini.

LG juga memamerkan produk PC tablet pertamannya, LG G-Slate. Secara keseluruhan, LG G-Slate memiliki feature yang sama seperti Samsung Galaxy Tab 10.1, namun memiliki layar yang lebih kecil, yaitu 8,9 inch. Kelebihan LG G-Slate adalah kemampuan tablet tersebut untuk merekam dan memutar konten 3D. Selain itu, LG G-Slate bisa di sambung ke layar Monitor/TV biasa untuk menghasilkan tampilan yang lebih besar.

HTC tidak mau ketinggalan memamerkan produk Tablet pertamanya HTC Flyer. Meskipun hanya memakai OS Android 2.3 "Gingerbread", namun OS ini telah di kustomasi oleh HTC sehingga Android ini memiliki tampilan yang super "WAH".

Yang menarik, ketiga produk produsen besar Gadget dunia ini menggunakan os Android. Inikah pertanda Android mulai menggeliat dan mendominasi pasaran Sistem Operasi Gadget PC Tablet 2011...sumber: http://www.dudioke.co.cc/2011/02/pc-tablet-terbaru-2011.html

Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. aryabudii - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger