Headlines News :
Home » » tips cara memasang chat di blog

tips cara memasang chat di blog








chating di blog

td pas browsing nemuin ini di sebuah blog.....

Chat box/ Shout mix

Chat box merupakan salah satu alat komunikasi antar bloger. Selain untuk melengkapi halaman blog anda, shout box juga bisa berguna untuk meningkatkan traffic blog anda. Contoh nya; jika anda berkunjung ke rekan blog anda, dan meninggalkan pesan di blog mereka, maka kemungkinan nya si pemilik blog akan melihat blog anda melalui URL yang anda tinggalkan(jangan lupa menuliskan URL blog anda). Tidak hanya pemilik blog itu sendiri, pengunjung blog yang lain pun berkemungkinan untuk melihat pesan anda dan mengunjungi blog anda.




Sekarang anda bisa memperkirakan potential visitor yang akan mengunjungi blog anda.

Jika anda luangkan waktu beberapa menit tiap harinya untuk mengunjungi sobat blog lain dan meninggal kan pesan (ato yang umum nya disebut "blog walking") ini merupakan salah satu cara lain untuk mempromosikan blog anda.

Ada dua pilihan shout box yang umumnya digunakan para blogger:




Yang ini namanya ShoutMix. untuk memasang shout mix ini di blog anda, anda hanya cukup sign up (membuat account anda) DISINI. Setelah selesai, maka anda cukup copy script nya, kemudian anda masuk ke blog anda>Costumize>Layout>add a gadget>HTML/ Java script. Paste script tersebut.



Yang ini namanya CBOX. Ada sedikit perbedaan feature nya, dengan sign up free account di CBOX anda mendapatkan feature untuk mengedit message anda, tapi feature tersebut anda tidak dapatkan di ShooutMix dengan free account. Cara memasang nya sama, dan silahkan sign up dulu DISINI.

sumber:http://tipspack.blogspot.com/
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. aryabudii - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger